Jual Ganja Segar, Gani Warga Sungai Tebal di Cokok Polisi

399

Merangintoday.com, MERANGIN – Apes nasip yang di alami Muhammad Gani (26) Warga Dusun Tuo Desa Sungai Tebal Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, dirinya di amankan polisi setelah ketahuan menjual narkoba jenis Ganja segar (30/01/23 ) sekira pukul 20.00 di Pasar Siau Kecamatan Muara Siau.

Informasi yang berhasil di himpun penangkapan berma, pada hari Sabtu tanggal (21/02)/23) sekira pukul 10.00 wib, Kanit 1 satresnarkoba mendapatkan informasi bahwa saudara GANDA sering menjual narkotika jenis Ganja di Kecamatan Lembah Masurai dan Kecamayan Muara Siau Kabupaten Merangin.

Kemudian tim melakukan lidik serta melakukan Under cover buy pada hari Senin (30/01/23) sekira pukul 20.00 wib team berhasil mengamankan pelaku di Pasar Siau Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin, kemudian pelaku diinterogasi dan pelaku mengakui bahwa narkotika Ganja yang akan di jual di simpan di dalam karung pinggir jalan yang tidak jauh dari pelaku diamankan, kemudian pelaku dan barang bukti yang ditemukan dibawa ke Polres Merangin guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Terpisah Kasat Narkoba Polres Merangin AKP. Simsal Siahaan .S.AP.MH membenarkan penangkapan tersebut, iya benar team mengamankan satu orang pemuda Warga Dusun Tuo Desa Lembah Masurai di Pasar Muara Siau, saat melakukan transaksi narkoba jenis Ganja.

” Iya anggota berhasil mengamankan pemuda asal Dusun Tuo Desa Lembah Masurai Kecamatan Lembah Masurai di Pasar Mura Siau saat transaksi narkoba, pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Merangin untuk penyelidikan lebih lanjut”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY