Curi Motor Warga, Dua Pemuda Asal Tabir di Cokok Polisi

385

Merangintoday.com, MERANGIN – Tim khusus anti bandit Satreskrim Polres Merangin, melakukan penangkapan terhadap dua tersangka pencurian sepeda motor.

Kedua tersangka yaitu Irawan Saputra (26) warga Desa Rantau Limau Manis dan Andrian Muslim (20) warga Desa Tunggul Bulin Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin.

Pencurian sepeda motor ini, bermula pada Sabtu 28 Januari 2023 ketika korban yang terbangun pada pukul 03.00 WIB, melihat sepeda motor Yamaha WR nomor polisi BH 6922 XE sudah hilang.

Mendapati motornya telah hilang, korban berupaya mencari keberadaan sepeda motornya di sekitar rumah, namun tidak ditemukan.

Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Lumbrian Hayudi Putra mengatakan, setelah melakukan penyelidikan kurang dari 24 jam, pihaknya mendapatkan informasi bahwa pelaku pencurian berada di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan.

“Saat diamankan, kedua pelaku sempat berusaha melarikan diri, sehingga terpaksa diberikan tindakan tegas teukur,” kata AKP Lumbrian, Senin (30/01).

Setelah menangkap kedua tersangka, tim kemudian melakukan introgasi dan berhasil menemukan sepeda motor yang dilaporkan hilang.

“Saat ini kedua tersangka sudah dibawa ke Polres Merangin, dari pemeriksaan sementara diketahui tersangka Irawan Saputra merupakan residivis yang sudah dua kali masuk penjara,” pungkasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY