Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0420/Sarko Adakan Do,a Bersama

15

Merangintoday.com, MERANGIN – Dalam memperingati Hari Lahirnya TNI Angkatan Darat tersebut, Kodim 0420/Sarko menggelar Doa Bersama berjamaah Bertempat di masjid Al – Muhajirin, Kodim 0420/sarko dalam rangka memperingati “Hari Juang TNI AD Ke- 77 Tahun 2022, Kegiatan ini di laksanakan oleh seluruh personil baik TNI AD maupun PNS Kodim 0420/Sarko, Rabu (14/12/21).

Kegiatan di ikuti oleh Para Perwira Staf, Danramil berserta Personel TNI Kodim 0420/Sarko ” Doa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur dan harapan agar TNI AD senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, untuk melanjutkan tugas dan pengabdiannya kepada Negara dan Bangsa Indonesia di Wilayah Kodim 0420/Sarko,”Tuturnya.

” Dengan adanya kegiatan doa bersama ini di harap anggota TNI dan PNS Kodim 0420/Sarko beserta keluarganya selalu di berikan kesehatan, kekuatan dalam melaksanakan tugas menjaga keutuhan NKRI dan dapat mengayomi rakyatnya.

Mudah-mudahan dengan di adakannya do,a bersama ini TNI-AD kedepannya semakin solid dan selalu di cintai rakyat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia, ”Tutupnya.(Fji)

LEAVE A REPLY