Keluarga Korban Penembakan Desak Polres Merangin Tangkap Pelaku

346

Fhoto // Edrika Keluarga Korban Penembakan //

Merangintoday.com, MERANGIN – Keluarga Korban Penempakan Desak Kapolres Merangin Tangkap Pelaku Penembakan, kalau dalam waktu dekat ini Polres Merangin belom berhasil tangkap pelaku penembakan keluarga kami, kami akakan melaksanakan Aksi besar besaran depan Polres Merangin.

Di ketahui tragedi penembakan oleh orang tak dikenal ( OTK) pada Minggu ( 11/12/22) pukul 22.30 Wib di Desa Sungai Pinang Kabupaten Merangin Provinsi Jambi yang menyebab kan korban operator Alat Berat Exafator Ardianto Warga Muara Kibul Kecamatan Tabir Barat di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi.

Salah satu keluarga korban, Erdika kepada media ini menyampaikan, bahwa dirinya mewakili keluarga yang lain nya sangat berharap kepada Penegak Hukum khusus nya Kapolres Merangin untuk segera menangkap pelaku penembakan di Sungai Pinang tersebut.

Dijelaskan Erdika, bahwasanya dirinya mengutuk keras tragedi penembakan tersebut, yang mana korban yang merupakan keluarga Erdika sendiri hanyalah operator alat berat yang di pinta perusahaan.

” Saya sangat meminta kepada Kapolres Merangin untuk menangkap pelaku penembakan terhadap keluarga kami yang terjadi beberapa hari yang lalu di Sungai pinang, Jika dalam satu Minggu sejak terjadinya tragedi tersebut pelaku belum juga di tangkap,kami dari pihak keluarga khususnya dan warga Tabir barat pada umumnya akan mengadakan aksi di depan Kantor Polres Merangin” ujar Erdika.(Fji)

LEAVE A REPLY