Hilal Nobar Piala Dunia Bersama Warga Singkut

206

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Perhelatan piala dunia tahun 2022 baru saja bergulir, ajang 4 tahunan itu menyita perhatian publik bahkan dunia, tak ayal banyak masyarakat menanti moment itu, bahkan pejabat publikpun juga ikut berkecimpung untuk menyaksikan olahraga yang disenangi dari dahulu kala.

Malam ini tepat pukul 23:10 wib, tampak Hilal Latil Badri calon kuat Bupati Sarolangun yang mengenakan baju batik bercorak ungu senandung peci hitam tampak begitu khusuk menonton piala dunia bersama warga di kampung terendam Desa Bukit tigo kecamatan Singkut.

Dari pantauan awak media dilapangan tidak hanya warga yang lanjut usia saja, namun kaum millenial juga ikut antusias nobar bersama Hilal, mulai dari kelompok PKDP, IKSS dan PERWATA.

Gerilyanya Hilal dalam menyapa masyarakat tak menutup kemungkinan bahwa dirinya serius untuk merebut kursi BH 1 SZ di tahun 2024 mendatang, apa lagi dirinya memiliki hubungan baik dengan para tokoh masyarakat Sarolangun, semisalnya H.Cek Endra yang merupakan atasannya saat memimpin Sarolangun periode 2017-2022 lalu, dan kini dirinya digadang-gadangkan akan berduet dengan Gerry Tri Satwika yang merupakan putra mahkota Cek Endra.

“Iya malam ini saya dapat undangan dari warga dan para milenial untuk nobar piala dunia di Singkut, “Kata Hilal Singkat

Tidak hanya itu saja, Hilal juga mengatakan menjalin silaturahmi itu berbagai cara, tidak hanya hadir dihajatan pernikahan saja ataupun jenisnya, namun duduk dengan masyarakat ini merupakan kebiasaan dirinya dari dahulu sebelum menjadi seorang pejabat.

“Kalau orang menilai ini pencitraan semata itu salah, karena saya sudah terbiasa seperti ini sebelum saya jadi wakil bupati, anggota DPR itu sudah biasa bagi saya, karena saya terlahir dari orang kampung juga, jadi tak canggung lagi seperti ini, dan ini juga tidak ada batasnya, jadi kalau ngobrol itu bebas, “Imbuhnya sembari tertawa

Hilal berharap dengan adanya perhelatan piala dunia ini dapat memberi motivasi kepada pecinta olahraga Kabupaten Sarolangun.

“Tentunya harapan saya kepada pecinta olahraga dapat termotivasi, sebab sepak bola inikan banyak dicintai oleh masyarakat, apalagi di Sarolangun sendiri, mimpi saya tidak muluk, saya berharap ada anak Sarolangun ini jadi ikon bola, itu mimpi saya, “Pungkasnya.(*)

Penulis.  :   Ajenk

Editor      :     Fajri Sr

LEAVE A REPLY