Sikapi Permasalahan Kades Tanjung Beringin, Ketua DPRD Minta Lembaga Adat Kecamatan Selesaikan

317

Fhoto // Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Effendi .ST,MM //

Merangintoday.com, MERANGIN – Sikapi persoalan Kepala Desa Tanjung Beringin Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin Marzuki, yang sempat viral di Media Social (Medsos) terkait ganggu istri mantan Kades Tanjung Beringin (E) melalui WhatsApp yang sudah resah di tangah masyarakat Kabupaten Merangin, Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Efendi .ST,MM minta Lembaga adat Kecamatan Tabir Barat Selesaikan maslaah tersebut secepat mungkin.

Saya minta kepada Lembaga adat Kecamatan Tabir Barat agar menyelesaikan permasalah ini secepat mungkin, karna Kepala Desa ini kan orang nomor satu di Desa tersebut, tentu menjadi contoh untuk masyarakatnya. kalau maslah Kepala Desa tidak di selesaikan takutnya nanti adat istiadat yang ada di Desa tersebut tidak ditaati masyarakat.

“Saya minta kepada Lembaga Adat Kecamatan Tabir Barat agar secepat mungkin untuk menyelesaikan permasalah Kepala Desa Tanjung Beringin ini supaya kegaduhan di tengah masyarakat dapat di redakan, dan kepatuhan masyarakat terhadap adat tetap terjaga”. Ungkap Ketua DPRD.

Herman Effen juga menuturkan Kades wajib menjadi contoh yang baik bagi warganya, karena Kepala Desa adalah pemimpin di Desa tersebut, kalau Kades nya tidak benar bagai mana masyarakatnya nanti.

“Kalau Kadesnya tidak benar bagai mana dengan masyarakatnya”. Ungkap Ketua DPRD lagi.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY