Terpilih Secara Aklamasi, Helmi Nahkodai PEDAS Merangin Hingga 2025

154

Merangintoday.com, MERANGIN – Peduli Daerah Sendiri (PEDAS) Merangin yang tergabung dalam Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke I  Priode 2022 / 2025 di Aula Gedung BAPPEDA Kabupaten Merangin (12/11/22).

Terpilih secara aklamasi Helmi menyampaikan, ribuan terima kasih kepada Donatur yang telah memberi sumbangsih terhadap PEDAS sehingga acara Mubes ke I terlaksana dan berjalan sukses.

” Saya sangat berterima kasih kepada para Donatur yang peduli terhadap “PEDAS” baik secara moril maupun meteril”. Ungkap Helmi.

Helmi juga menambahkan, saya sebagai Ketua terpilih, saya tidak bangga dengan Kemenangan ini, karena apalah arti sebuah kemenangan tanpa ada dukungan loyalitas terhadap organisasi, untuk itu saya mengajak kawan – kawan untuk bergabung di “PEDAS” mari kita sama – sama membesarkan organisasi ini untuk menunjukan kepedulian kita terhadap daerah kita sendiri.

” Untuk kawan – kawan mari bergabung di “PEDAS” untuk membesarkan nama PEDAs untuk menunjukan kepedulian daerah kita sendiri”. Tandasnya.(*)
Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY