Tiga Hari Pencarian, Alia Cantika di Temukan Tewas

2042

Merangintoday.com, KERINCI – Setelah tiga hari pencarian, Alia Cantika (10) bocah Sekolah Dasar ( SD ) yg terseret arus Sungai Batang Merao, Desa Koto Lanang, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa.

Informasi yang kami himpun di lapangan korban Alia Cantika (10) terseret arus sungai arus sungai Batang Merao Desa Koto Lanang Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci pada hari ini lalu, Sabtu (17/9/22) tim gabungan TRC, Basarnas, TNI dan Polri dibantu masyarakat setempat berhasil menemukan korban.

“ Korban ditemukan tersangkut dalam sebuah lubang di dalam Sungai Batang Merao, di desa Koto Teluk, Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh,” kata salah seorang warga Koto lanang.

Hel ini di benarkan oleh Kapolsek Air Hangat Timur, AKP Taufani saat di konfirmasi, benar setelah melakukan pencarian oleh tim TRC, Basarnas, TNI , Polri dan Masyarakat, korban Alia Cantika (10) berhasil di di temukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, sekitar pukul 14.30 wib”. Ungkap Kapolsek.

Jenazah langsung di bawa oleh keluarga kerumahnya untuk di makamkan sore ini.(*)

Penulis : Iwan Situmorang
Editor : Taplimer

LEAVE A REPLY