Curi Motor Warga Bedeng XII Muara Hemat, Security Babak Belur di Hakimi Masa

680

Merangintoday.com, KERINCI – Naas Nasip yang di alami RW(31) seorang pemuda yang bekerja sebagai Security di salah satu Rumah Sakit (RS) Swasta di Kabupaten Merangi, RW (31) di hakimi masa setelah aksi yang di lakukan di ketahu oleh warga.

Informasi yang berhasil di himpun media ini, RW kepergok warga saat mencuri Motor N-Max milik warga Dusun Bedeng XII Desa Muara Hemat Kecamatan Batang Merangin sekitar pukul 02.00 Wib Sabtu (17/09/22).

RW di tangkap warga hendak membawa motor hasil curianya ke arah Kabupaten Merangin tepatnya di tanjakan bedeng XII, karena warga kesal, RW di hakimi warga secara brutal sehingga babak belur.

“Dio di hakimi oleh warga secara brutal, sehingga RW Mengalami babak belur di sekujur tubuhnya”. Ungkap Warga Setempat.

Setelah di hakimi warga, RW langsung si serahkan ke Pihak Kepolisian Polsek Batang Merangin untuk di amankan dari amukan warga, RW langsung di larikan ke Puskesmas untuk mendapat perawatan.

Terpisah Kapolres Kerinci melalui AKBP Patria Yuda Rahadian S.I.K, M.I.K melalui Polsek Kapolsek Batang Merangin IPTU Julisman membenarkan kejadian tersebut, iya kemaren warga berhasil mengamankan RW setelah mencuri Motor N-Max Milik warga Bedeng XII.

” Iya RW di amankan warga setelah mencuri motor milik warga Bedeng XII, Karna Warga kesal RW di hakimi masa secara brutal”. Ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, tersangka RW langsung kita amankan dan di bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan setelah di hakimi warga.

” Tersangka langsung kita bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan, setelah itu tersangka dan barang bukti motor Yamaha N-Max kita bawa ke Polsek Untuk proses lebih lanjut”. Tandasnya.(*)

Penulis :   Iwan Situmorang
Editor    :   Fajri Sr

LEAVE A REPLY