Siswi SD hanyut Terbawa Arus, Kapolres Kerinci Turun Langsung Dalam Pencarian

314

Merangintoday.com, KERINCI – Seorang anak di perkirakan berusia lebih kurang 10 tahun hanyut di Sungai Batang Merao, Kamis (15/9/22) Sore ini sekitar pukul 16.00 Wib.

Informasi yang berhasil di himpun media ini menyebutkan, ada salah seorang anak hanyut di Sungai Batang Merao, anak tersebut merupakan warga Desa Koto Lanang kecamatan Depati VII.

Adapun kronologis kejadian nya
Pada hari ini Kamis, tgl 15 September 2022 sekira pukul 15.20 Wib, ada 4 orang anak warga desa Koto Lanang mandi di sungai batang merao Desa Koto Lanang Kecamatan Depati VII Kab. Kerinci, masing-masing bernama Alia Cantika, Keyla, Piya dan Reva.

Dan pada pukul 15.30 Wib Sdri Keyla, Piya dan Reva melihat Sdri Alia Cantika Tenggelam di sungai dan kemudian terbawa arus Sungai.

3 orang teman Alia Cantika langsung memberitahukan hal tersebut kepada seseorang yang bernama Nanda (Kakak sepupu korban), dan selanjutnya mereka ( Nanda red ) memberitahukan kejadian ini kepada warga Desa Koto Lanang yang lain sembari mengumumkan di Masjid Roudatul Jannah Desa Koto Lanang.

Pada pukul 15.40 Wib Warga beserta personil Polsek Air Hangat Timur dan Polres Kerinci masih melakukan upaya pencarian di TKP dan sepanjang aliran Sungai Batang Merao tsb.

Hingga pukul 17.25 Wib, korban a/n Alia Cantika belum juga di ketemukan. Kapolres Kerinci langsung pimpin Tim Reaksi Cepat Polres kerinci dalam pencarian korban terseret arus tersebut.(*)

Penulis     :     Iwan Situmorang 

Editor        :     Taplimer 

LEAVE A REPLY