Ribuan Warga PSHT Ranting Pamenang Selatan Gelar Gebyar 1 Abad PSHT

92

Merangintoday.com, MERANGIN – Perguruan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Pamenang Selatan menggelar perayaan 1 Abad PSHT yang dipusatkan dilapangan sepak bola desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan Sabtu (17/9).

Dalam perayaan satu abad PSHT yang berpusat di Madiun Jawa Timur ini, ribuan warga PSHT Ranting Pamenang Selatan dan sekitarnya berkumpul menjalin silaturahim dan dihibur oleh orkes Dangdut.

Ketua Ranting PSHT Ranting Pamenang Selatan Zainal Arifin kepada media ini mengatakan jika kegiatan ini selain untuk merayakan satu abad PSHT juga untuk menjalin silaturahim warga PSHT.

“Acara malam ini untuk merayakan satu abad berdirinya PSHT, dan untuk mempererat silaturahim serta tali persaudaraan sesama warga PSHT yang ada di ranting Pamenang Selatan dan sekitarnya”jelas Arifin.

Lebih lanjut dia mengatakan jika kegiatan ini selalu dilakukan untuk menghibur dan juga menjaga silaturahim sesama warga PSHT dan masyarakat sekitar.

“Insyaallah setiap tahun akan kita gelar, selain untuk mempererat silaturahim sesama warga juga menjaga silaturahim sesama warga sekitar”pungkasnya.(*)

Penulis     :    Afrizal

Editor       :    Taplimer 

LEAVE A REPLY