Pileg 2024, Aang Purnama Target Ketua DPRD Sarolangun

451

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Tidak lama lagi perhelatan Pesta Demokrasi akan bergulir, saat ini para politikus terus melakukan upaya terhadap kadernya agar menjadi pemenang di pileg mendatang.

Strategi demi strategi terus dilakukan terhadap Pengurus Anak Cabang (PAC) yang berada di setiap Kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun, tentu perihal ini merupakan sebuah amanah oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang merunut kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

Ketua DPC Partai Demokrat Sarolangun Aang Purnama dikala saat dikunjungi ruang kerjanya di Didewan Perwakilan Rakyat Daerah Sarolangun, Rabu (24/08/2022) dirinya menyebutkan dalam pileg akan datang, dirinya bersama Partai Demokrat menargetkan untuk menjadi Ketua Dewan.

“Tentu kita memiliki target, dan target itu ialah ketua DPRD, “Katanya singkat

Sejak dinobatkan menjadi nahkoda Partai yang berlambang Bintang segitiga merah putih itu, Aang purnama terus melakukan pendekatan terhadap kadernya dan selalu melakukan Koordinasi.

“Koordinasi terhadap PAC terus kita lakukan, bisa dikatakan setiap hari lah, tidak hanya itu saja, kita juga Intens melakukan rapat internal membahas untuk menyongsong pileg mendatang, “Imbuhnya

Saat disinggung, untuk calon dari Demokrat sendiri apakah ada kriteria tertentu terhadap para calon ? Dengan tegas Aang mengatakan tidak ada kriteria khusus.

“Yang terpenting caleg ini memenuhi syarat sebagai caleg dan tidak ada nama buruk dimasyarakat, dan juga logistik sangat penting karena inikan kita akan perang. “Imbuhnya

Tidak hanya itu saja, lebih jauh Aang juga mengatakan bahwa dirinya memiliki niat untuk ikut dalam kompetisi pemilihan kepala daerah mendatang.

“Kalau niat pasti ada, hanya saja kita kembali kemekanisme partai, disitu ada survey jadi kita harus melalui beberapa tahapan. “Pungkasnya.(*)

Penulis    :    Ajenk

Editor       :   Fajri Sr

LEAVE A REPLY