Ini Penyebab Gedung Eks Kantor Bupati Kerinci Terbakar

197

Merangintoday.com SUNGAI PENUH – Beredar nya kabar di tengah masyarakat Kota Sungai Penuh, penyebab kebakaran Eks Kantor Bupati Kerinci yang berlokasi di Kota Sungai Penuh di sebabkan oleh arus pendek listrik.

Hal ini di ungkapkan oleh salah satu warga Kota Sungai Penuh yang minta namanya di rahasiakan, kebakaran tersebut di sebabkan arus pendek listrik, karna semenjak Kantar tersebut tidak di gunakan aliran listrik masih mengalir.

” Kanter Eks Kantor Bupati Kerinci Terbakar di sebabkan arus pendek listrik, karna semenjak kantor tersebut tidak di gunakan alur listrik masih mengalir”. Ungkap warga.

Terpisah Kepala PLN Kota Sungai Penuh mengatakan, kalau memang penyebab kebakaran kantor tersebut di sebabkan oleh arus pendek listrik itu bukan kesalahan dari pihak kami PLN, mungkin bisa jadi di sebabkan oleh intalasi yang sudah lama sehingga terjadi konsleting listrik yang menyebabkan kebakaran.

” Bisa jadi penyebab kebakaran di sebabkan oleh arus pendek listrik, atau intalasi yang sudah lama sehingga terjadi konsleting listrik”. Ungkap Kapala PLN.

Kepala PLN Juga Menambahkan, aliran listrik tidak bisa kami putuskan sepihak kalau belum ada permintaan dari intansi terkait.

” Kami tidak bisa memutuskan aliran listrik sepihak sebelom permintaan intansi terkait”. Tandasny.(*)

Penulis     :    Iwan Situmorang
Editor       :    Taplimer

LEAVE A REPLY