Semarak HUT RI Ke-77, Panjat Pohon Pinang Desa Telun di Dominasi Kaum Wanita

186

Merangintoday.com, MERANGIN – Memeriahkan HUT RI Ke-77 Desa Telun Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin mengadakan panjat pohon pinang yang di adakan di halaman Kantor Kepala Desa Telun.

Yang paling menarik dari rangkaian kegiatan panjat pohon pinang yang di selanggaran oleh panitia tersebut adalah, satu pohon pinang yang pesertanya di ikuti oleh kaum wanita remaja, yang terdiri dari 6 orang peserta.

Antusias masyarakat Desa Telun menyaksikan rangkaian kegiatan panjat pohon pinang tersebut, dan hadiah yang di siapkan oleh panitia sungguh menarik, mulai dari prabotan rumah tangga, makanan ringan hingga sejumlah uang tunai.

Sekretaris Desa (Sekdes) Telun Bambang, mengatakan kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI Ke-77, alhamdulilah dengan kegiatan panjat pohon pinang ini masyarakat antusia untuk menyaksikannya.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI Ke-77 tahun 2022”. Ungkap Sekdes.

Sekdes juga menambahkan, selain panjat pohon pinang kami juga mengadakan lomba tenis meja, yang sudah berlangsung selama dua hari, insya Allah besok sudah memasuki babak final.

“Selain panjat pohon pinang, kami juga mengadakan lomba tenis meja tingkat RT yang sudah berjalan 2 hari yang insya Allah besok sudah memasuki babak final”. Tandasnya.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY