BBM Pertalite Langka, 3 SPBU di Kota Bangko Mengutamakan Pelangsir

546

Merangintoday.com, MERANGIN – Banyaknya pelangsir di beberapa titik SPBU di Kota Bangko membuat Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Pertalite langka.

Pantauan media ini di tiga SPBU yakni SPBU Pematang Kandis, SPBU Dusun Bangko dan SPBU Waskita Karya Pasar Atas Bangko BBM subsidi jenis Pertalite langka karna pihak SPBU lebih mengutamakan pelangsir sehingga pengendara lain tidak mendapatkan BBM.

Di setiap SPBU yang ada di kota Bangko antrian pelangsing mencapai 50 sampai 60 mobil sehingga pengendara lain tidak mendapatkan BBM jenis Pertalite karna sudah habis oleh pelangsir.

Yang sama sama kita ketahui Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngaka Nyoman Arinata S.IK beberapa hari lalu sudah saat konferensi Pers  mengatakan, tidak adalagi pelangsir di SPBU dalam Kota Bangko, namun hari ini di sejumlah SPBU Kota Bangko antrian Pelangsir BBM Jenis Pertalite mencapai Puluhan Mobil.

Seperti yang di ungkapkan Udin (38) Warga IBRD mengatakan, Sayo sudah mutar mutar nyari BBM jenis Pertalite, mulai dari SPBU Pematang Kandis, SPBU Dusun Bangko sampai ke SPBU Waskita Karya Pasar Atas saya tidak mendapatkan BBM karna pihak SPBU lebih mengutamakan pelangsir.

” Sayo sudah mutar mutar nyari minyak bang, tapi dak dapat karno pihak SPBU lebih mengutamakan pelangsir, sehingga di setiap SPBU di Kota Bangko ini menyebabkan kelangkaan BBM Jenis Pertalite”. Ungkap Udin.

Udin juga meminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) dalam hal ini Polres Merangin, agar menindak tegas terhadap pelangsir BBM, supaya BBM jenis Pertalite tidak langka di Merangin.(*)

Penulis    :   Afrizal
Editor      :   Taplimer

LEAVE A REPLY