Temapt Esek – Esek Berkedok Panti Pijat Berjamur di Merangin

1376

Merangintoday.com, MERANGIN – Parah, paktik tempat esek – esek berkedok panti pijat berjamur di Merangin, dalam setahun terakhir ini tempat esek – esek tersebar di berbagi wilayah di kota Bangko Kabupaten Merangin.

Pantauan media ini, ada puluhan panti pijat yangberoperasi di wilayah kota Bangko, di sepanjang jalur 3 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.

Informasi yang berhasil di himpun media ini sistim kerja tempat esek – esek yang berkedok panti pijat adalah, para trapis perempuan menawarkan layanan pijat  kepada pelangan dengan tarif satu jam, Rp. 150.000,-  lalu trapis memasuki kamar pijat yang di sediakan oleh panti pijat.

Setelah berada dalam kamar, trapis ini langsung melakoni profesinya memijat di situlah trapis ini mulai menawarkan pelayanan plus – plus.

“Iya bang, pertama kita di tawarkan untuk pijat Rp. 150.000,- per jam, setelah kita di pijat barulah trapis ini menawarkan esek – esek, dengan harga berpariasi mulai dari harga 350. 000,- samapi 500.000,- sekali main”. Ungkap Pelangan yang minta namanya di rahasiakan.

Terpisak Kasat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Merangin Drs. Shobraini. ME sat di konfirmasi lewat Whatsapp Pribadinya membenarkan maraknya Pratik esek – esek dengan modus panti Pijat di merangin saat ini, iya ndo, saat ini sangat  banyak tempat  esek – esek berkedok panti pijat di merangin.

“Benar sekarang banyak tempat esek – esek yang berkedok panti pijat di merangin”. Ungkap Shobraini.

Shobraini juga mengatakan, kemaren pada saat bulan Rhomadan kami bersama tim TNI, Polri rutin melaksanakan Razia, bahkan ada satu tempat panti pijat yang kami tutup dan kami segel karna, karna tidak mematuhi himbauan dan aturan Perda.

“Bulan Romadhan kemaren kami bersama tim TNI, Polri rutin melaksanakan Razia, bahkan ada panti pijat yang kami tutup dan segel karna melanggar Perda”. Jelasnya lagi.(*)

Penulis     :    Fajri Sr

 

LEAVE A REPLY