PMI Kabupaten Merangin Santuni Korban Kebakaran

82

Merangintoday.com, MERANGIN – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi santuni korban kebakaran, Yang beralamat di Kelurahan Pematang Kandis Bangko. Selasa (5/7/22).

Sebelom nya rumah Dudi Alfera (41) hangus terbakar sekira pukul 22.00. WIB yang beralamat di RT 35 RW 05 tersebut mengakibatkan pemilik rumah mengalami luka bakar dan hingga kini masih di rawat di rumah sakit Jambi.

Di sela kesibukannya sebagai Ketua DPRD yang juga sebagai Ketua PMI Kabupaten Merangin, Herman Efendy, ST.MM mendatangi korban kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan sosial berupa material dan sembako yang langsung di terima istri korban yakni Welli Kurnia (40).

“Kita dari PMI Kabupaten Merangin datang untuk melakukan aksi kemanusiaan kepada korban kebakaran warga kelurahan Pematang Kandis”. Ujar Harman Efendi.

Herman Efendi juga mengatakan, semoga Bapak Dudi Alfera (41) cepat sembuh sekarang sedang di rawat di rumah sakit di Jambi, dan kelurga nya juga sabar dalam menghadapai musibah ini.

“Kita do,akan semoga bapak Dudi Alfera agar cepat sembuh, beliau di rawat di rumah sakit Jambi karna mengalami luka bakar yang seriyus, dan keluarga nya juga sabar dalam menghadapai masalah ini”. Tandasnya.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY