Pesiapan Lomba Pamran Burung Berkicau “ Road To Senopati CUP” Rampung, Ratusan Kicau Mania Siap Bertarung

225

Merangintoday.com, MERANGIN – Dalam rangka persiapan menuju “Senopati CUP” yang akan di adakan oleh DPD Senopati Provinsi Jambi, DPC Senopati Kabupaten Merangin Malaksanakan lomba pameran burung berkicau “Road To Senopati CUP” yang akan di laksanakan di Lapangan Pamenang Raya, Kecamatan Pemenang Kabupaten Merangin.

DPC Senopati Merangin menyelenggarakan lomba burung berkicau yang bertemakan “Road To Senopati CUP” di Kecamatan Pamenang  Kabupaten Merangin, persiapan lomba burung berkicau sudah siap untuk dilaksanakan pada hari Minggu 17 Juli 2022 Pukul 07.00 Sampai selesai.

Ketua DPC Senopati Merangin Budhi Dermawan mengatakan, Lomba burung berkicau berlokasi di lapangan Pamenag Raya Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin ini melombakan burung Murai Batu, Murai Batu Ring, Kacer, Lovebert, Kapas Tembak, Konin, dan Serindit, Jumlah peserta belum pasti, tapi kita kedatangan peserta dari Provinsi jambi bahkan luar propinsi jambi.

“Burung yang kita lombakan adalah Murai Batu, Murai Batu Ring, Kacer, Lovebert, Kapas Tembak, Konin, dan Serindit”. Ungkap Budhi Dermawan.

Budhi Dermmawan juga menuturkan bahwa lomba tersebut terdiri dari Tiga kategori yaitu : Pamenang Raya Class 100 K

FCY Class   80 K

Trant Pamenang 50 K

“BOB, Murai Batu, Kacer, Kenary, Kapas Tembak dan Lavebert Dewasa dan di banjiri Dorfrize”

Adanya lomba ini diharapkan bisa memperkokoh hubungan yang kuat antara, Kicau Mania serta dapat melestarikan dan meningkatkan kualitas nama burung yang ada di Provinsi Jambi maupun luar Provinsi Jambi.

Bagi Kicau Mania yang ingin mendaptar dan mendapat informasi lebih jelas silahkan hubungi Nomor / Whatsaapp Hp. 0812 7398 5789. (*)

Penulis     :   Fajri Sr

LEAVE A REPLY