Gelar Vaksin Masal, Ketua Bhayangkari Ranting Lembah Masurai Berikan Bantuan

42

Fhoto // Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis // Ketau Bhayangkari Ranting Masurai Ny. Winda Rezi Darwis //

Merangintoday.com – Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Lembah Masurai Ny.Winda Rezi Darwis Di dampingi Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis,SH.MM kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Desa Talang Asal Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin,(30/11/21).

Kegiatan bhakti sosial yang di laksanakan mengangkat tema “Bhayangkari Ranting Lembah Masurai PEDULI”.

Selain melaksanakan kegiatan bhakti sosial Ketua Bhayangkari Ranting Lembah Masurai Ny.Winda Rezi Darwis beserta anggota Bhayangkari lainnya sangat berperan aktif di masa Pandemi Covid-19 di Kecamatan Lembah Masurai.

“Kegiatan bakti sosial yang di laksanakan oleh Bhayangkari Ranting Lembah Masurai bertujuan untuk mendukung tugas-tugas Polri dalam rangka menarik simpati masyarakat agar Polri semakin dicintai, Apa lagi di masa Pandemi saat ini peran polri sangat di butuhkan”, Ucap Ny.Winda Rezi Darwis.

Di kesempatan kali ini Ketua Bhayangkari Ranting Lembah Masurai Ny.Winda Rezi Darwis beserta anggota Bhayangkari lainnya memberikan Bantuan Sosial berupa bahan material bangunan berupa semen ke kepada pengurus Masjid Salimullummah yang berada di Desa Talang Asal Kecamatan Lembah Masurai, dimana pada saat ini sedang melakukan proses pembangunan.

Terpisah Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH.MM mengatakan “Peran polri di masa Pandemi saat ini sangat lah penting, maka dari pada itu kami selalu memberikan program bantuan sosial agar dapat di gunakan dan di manfaatkan oleh masyarakat, Kami juga menghimbau agar masyarakat dapat bekerjasama dengan polri dengan mengikuti vaksinasi terdekat”, Tutup Kapolsek.

Ia juga menambahkan , Saya Berharap kepada masyarakat meskipun sudah di vaksin protokol kesehatan harus tetap dijaga, semoga secepatnya kita terlepas dari Pandemi Covid 19 saat ini.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY