Viral Photo Merokok Saat Sidak Ke Sekolah, Ini Penjelasan Kadis Nasution

968

Merangintoday.com – Sempat Viral Photo Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin Nasutio, Kepala Bidang (Kabid) Bina SMP Yuhendri dan rombongan merokok saat melakukan iInsfeksi Mendadak (Sidak) di salah satu sekolah Dasar di Merangin mendapat sorotan keras dari warga net.

Photo yang di unggah oleh aknun Facebook Raden Saputra beberapa hari yang lalu mendapat komentar pedas dari warganet terkait tingkah laku rombongan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin merokok saat melakukan sidak ke salah satu sekolah Dasar di Merangin.

Terkait hal tersebut Kadis Pendidikan Kabupaten Merangin Nasution saat di konfirmasi via telpon menjelaskan bahwa Photo itu di ambil saat melakukan sidak di salah satu Sekolah Dasar di Tran, namun tidak di lingkungan sekolah, Poto itu di ambil saat rombongan kami mau pulang ke Bangko dan haripun sudah sore.

“Photo itu di ambil saat kami melakukan sidak ke salah satu Sekolah di Tran ndo, dan photo tersebut juga di luar perkarangan sekolah pas kami mau pulang ke Bangko”. Ungkap Nasution.

Nasution juga menambahkan saya sangat berterimakasih atas kiritikan dan saran terhadap kesalahan saya demi membangun dunia Pendidikan, semoga kedepannya dunian pendidikan lebih naik lagi.

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah memberi saran dan kritikan demi kemajuan Pendidikan di Kabupaten Merangin”. Tandanya lagi.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY