Brak,,, Lakalantas Motor VS Mobil, Satu Korban di Larikan Kerumah Sakit

157

Merangintoday.com – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin, kali ini kecelakan terjadi di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan yang melibatkan satu unit motor dan dua mobil sekitar pukul 16.30 wib Rabu (01/12/21).

Informasi yang berhasil di himpun Merangintoday.com dari Sopir APV di lokasi kejadian, kecelakan bermula saat Mobil APV yang di kendarai SN(41) melaju dari arah Mentawak hendak ke Pom Bensin, Namun dari arah berlawanan tiba-tiba kendaraan sepeda motor yang di kendarai Eko(24) melaju dengan kecepatan tinggi mengambil laju kanan.

Sontak membuat kendaraan APV tersebut mengerem mendadak , Namun sepeda motor yang di kendarai Eko melaju dengan kencang dan tidak dapat di kendalikan sehingga menghantam mobil APV yang di kendarai (SN) bagian depan membuat korban Eko tidak sadarkan diri dan di larikan ke rumah Sakit Kolonel Abunjani Bangko.

“Saya melaju dari arah desa mentawak hendak ke pom bensin untuk mengisi BBM kendaraan saya, Namun sesampai di sebuah persimpangan datang motor PCX dengan melaju kecepatan tinggi memakan jalur laju sebelah kanan , Sontak saya langsung menghentikan kendaraan saya, Namun karena kecapatan yang tinggi motor tersebut menabrak bagian depan mobil saya”, Jelas SN.

Terpisah salah satu saksi mata di lokasi kejadian yang minta namanya di rahasiakan, mengatakan, motor tersebut hendak berbelok ke jalur sebelah kanan , namun karena kecepatan terlalu tinggi motor tersebut hilang kendali, Beruntung saat kejadian sopir APV langsung membawa korba ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko.

“Motor tersebut hendak berbelok ke jalur sebelah kanan , namun karena kecepatan terlalu tinggi motor tersebut hilang kendali, Beruntung saat kejadian sopir APV langsung membawa korba ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko”. Jelasnya.

Untuk saat ini korban Eko(27) sedang menjalani perawatan di RSUD Kolonel Abunjani Bangko , Sementara untuk kejadian dan kendaraan yang terlibat laka sudah di tangani Unit Laka Lantas Polres Merangin.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY