Kasus Pengerusakan Jalan Mulai di Garap, Polres Merangin Panggil Kadis PUPR

169

Fhoto // Kadis PUPR Aspan dan Kabid Bina Marga PUPR Merangin Yadi //

Merangintoday.com – Kasus Pengerusakan jalan Pemda Muara Kibul Ngaol Kecamatan Tabir Barat yang sempat membuat orang nomor satu di Merangin H. Mashuri berang mulai di garap Polres Merangin, jalan aset Pemkab Merangin yang di rusak oleh pelaku oknum perangkat Desa tersebut langsung di sidik oleh Polres Merangin.

Informasi yang berhasil di himpun Merangintoday.com Selasa (12/10/21) pihak Polres Merangin sudah memangil Dinas PUPR Merangin Aspan dan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga (BM) Yadi untuk berkoordinas terkait masalah pengerusakan aset tersebut.

“Pihak kepolisian meyurati Dinas PUPR Merangin untuk melakukan koordinasi yang dijadwalkan hari ini selasa pukul 09:00 wib”. Ungkap Sumber.

Terpisah Kepala Dinas PUPR Kabupaten Merangin saat di konfirmasi mengatakan bahwa, pihaknya mendapat surat undangan dari Polres Merangin terkait pengerusakan Jalan Kabupaten di Kecamatan Tabir Barat oleh pelaku PETI.

“Iya saya tadi bersama Kabid Bina Marga (BM) habis dari Polres Merangin karna mendapat undangan terkait pengerusakan jalan aset Pemda di Kecamatan Tabir Barat oleh oknum pelaku PETI”. Singkat Aspan.

Sementara Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Benar, proses penyelidikan sedang berjalan,”Singkat perwira berpangkat tiga balok dipundak itu.(*)

Penulis : Jaspari

Editor   : Fajri Sr

LEAVE A REPLY