Gandeng SMA N 14 Merangin, Polsek Lembah Masurai Adakan Vaksin Masal

71

Kapolsek Masurai IPTU Rezi Darwis . Pantau Vaksin di SMA N 14 Merangin

Merangintoday.com – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar terhidar dari penularan virus Covid – 19 Polsek Lembah Masurai gandeng SMA N 14 untuk melaksanakan Vaksin Masal gratis Rabu (25/08/2021).

Vaksin yang di adakan di SMA N 14 Merangin tidak hanya untuk kalangan siswa dan siswi tetapi vaksin tersebut juga melayani masyarakat umum, pantauan media ini, masayarakat antusias untuk melakukan vaksin.

Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH mengatakan tujuan kegiatan vaksinasi ini untuk meningkatkan herd imunity bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Lembah Masurai.

Kapolsek juga menyampaikan meskipun sudah divaksin diharapkan masyarakat tetap meningkatkan protokol kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan

” Vaksinasi ini adalah bentuk pencapaian kami dalam memutuskan mata rantai Covid-19 , agar masyarakat tahu bahwa vaksin itu sehat dan penting serta berharap bertambahnya masyarakat yang mengikuti vaksin “,ucap Kapolsek.

Dalam vaksinasi tersebut di gunakan vaksin jenis Sinovac dengan pecapaian Total yang divaksinasi : 135 orang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolsek Iptu Rezi Darwis, SH berharap masyarakat dapat mengerti bahwa vaksin itu sehat, dan masyarakat dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 saat ini dan juga menghimbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan”, pungkasnya.(*)

Penulis : Jaspari
Editor    : Fajri Sr

LEAVE A REPLY