Nekat Terobos Longsor, Mobil Pembawa Semen Curah Terjungkal Ke Jurang

319

Mobil pengangkut semen curah masuk ke jurang 

Merangintoday.com – Tingginya intensitas curah hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Merangin, membuat jalan KM 70 Desa Birun Kecamatan Pangkalan Jambu longsor dan nyaris putus Rabu (25/08/2021) sekitar pukul 12.30 wib membuat mobil pengangkut semen curah terjun kejurang.

Informasi yang berhasil di himpun dari Danramil 0420/07/Sungai Manau Kapten Inf Suheri mobil pengangkut semen curah nekat menerobos longsor, dan jalannya nyaris putus sehingga mobil pengangkut semen curah terjun ke jurang.

“Sopir nekat menerobos jalan longsor, dan konsisi jalan nyaris putus dan licin sehingga mobil tersebut terjun ke jurang” Ungkap Danramil.

Ditambahkan Danramil Kapten Inf Suheri, kejadian tersebut saat petugas istirahat makan siang, namun sopir takmenghiraukan himbauan petugas. Hinggal pukul 15.30 wib mobil pengangkut semen curah belom di Evakwasi dari dalam jurang karna masih menunggu alat berat.

“Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun bagian depan mobil risngsek dan rusak berat,” Uangkap Danramil

Danramil menghimbau kepada pengguna jalan baik dari Merangin ke Kerinci maupun dari Kerinci ke Merangin agar berhati hati melintasi jalan longsor di KM 07 Desa Birun Kecamatan Pangkalan Jambu, karna kondisi jalan sempit dan licin.

“Saya menghimbau kepada pengguna jalan baik dari Merangin ke Kerinci maupun dari Kerinci ke Merangin yang melintasi jalan longsor KM 07 Desa Birun Kecamatan Pangkalan Jambi, karna kondisi jalan licin dan sempit”. Tandasnya.(*)

Penulis      :    Jaspari
Editor         :    Fajri Sr

LEAVE A REPLY