Memeriahkan HUT Pramuka Ke-60 Tahun 2021, Kwarcab Merangin Bersama Polres Adakan Vaksin Gratis

61

Merangintoday.com – Dalam rangka hari Ulang Tahun Pramuka ke – 60 Tahun 2021 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Merangin dan Polres Merangin adakan Vaksin Covid -19 gratis  yang di laksanakan di kantor Gerakan Pramuka Kwarcab Merangin, yang beralamat di Jln. Prof. M. Yamin,SH, Kelurahan Pasar Atas Bangko, Sabtu (14/09/21) sekitar pukul 09.00 wib sampai selesai.

Panitia Pelaksana Vaksin Covid-19 Gratis Akisman .S.Pd menghimbau kepada Masyarakat Merangin bagi yang belom melaksanakan  Vaksin silahkan besok ke kantor Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Merangin yang beralamat di Jln. Prof. M. Yamin,SH, Kelurahan Pasar Atas Bangko, Sabtu (14/09/21) sekitar pukul 09.00 wib sampai selesai gratis dan tidak di pungut biaya.

“Bagi masyarakat Merangin yang belom Vaksin silahkan besok datang ke Kantor Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Merangin, Vaksin di buka untuk umum dan gratis” Ungkap Akisman.

Kepada masyarakat Merangin jangan pilih-pilih vaksin. Vaksin yang diberikan pemerintah adalah vaksin terbaik dan sudah teruji keamanannya.

“Masyarakat dimohon jangan pilih-pilih vaksin. Vaksin yang diberikan pemerintah adalah vaksin terbaik dan sudah teruji keamanannya,” Tandasnya.(*)

Penulis   :    Fajri Sr

LEAVE A REPLY