Kunker Ke Merangin, Danrem 042/Garuda Putih Tinjau Rumah Isolasi Terpadu

79

Merangintoday.com – Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM pagi ini melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Kodim 0420/Sarko, kedatangan Danrem ke Merangin memantau langsung tempat isolasi terpadu yang sudah di sediakan di Hotel Permata.

Pantauan media ini di lapangan, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM di dampingi Letkol Inf Tomi Radya Diansayah Lubis S.A.P., M. Dan Forkompinda Kabupaten Merangin, Plt Bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd. M.M. bersama forkopimda lainnya antara lain Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K, Kajari Merangin Dr. Raden Roro Theresia Tri Widorini, SE,Ak, S.H., M.H.

Dalam sambutan Danrem, memberi apresiasi terhadap pemerintah Kabupaten Merangin dan pihak terkait lainnya, atas keseriusan pemerintah dalam penanganan Virus Covid -19 apalagi Merangin sudah masuk penerapan PPKM Level 4.

Selain itu Kabupaten Merangin sudah menyiapkan Rumah Isolasi Terpadu yakni sudah di di sediakan beberapa Hotel yang di jadikan rumah isolasi terpadu, saya menghimbau kepada masyarakat Merangin agar bisa menjaga Protokol Kesehatan (Porkes) supaya bisa memutus rantai penularan Covid -19.

Terpisah Dandim 0420/Sarko pada kesempatan yang sama menerangkan, saya melaporkan ke Danrem bahwa pelaksanaan kegiatan di tempat isolasi terpadu ini, sudah berjalan dengan baik aman tidak ada kendala yang berarti, secara keseluruhan pelaksanaan baik.

Di hotel permata ini sebagai tempat isolasi terpadu, juga bersingergi TNI-Polri dan pihak instansi terkait lainnya dalam bertugas di sini, selain piket di hotel permata, kami juga secara bergantian sesuai jadwal melaksanakan patroli mendisiplinkan masyarakat mentaati peraturan dan instruksi yang berlaku selama penerapan PPKM Level 4 ini.

Kesemuanya itu merupakan bagian dan upaya memulihkan situasi kearah yang lebih baik lagi dan sehat, yang pada ujungnya kembali ke tatanan hidup yang normal dan perekonomian masyarakat membaik kembali, tutup Dandim.(*)

Penulis : Jaspari
Editor    : Fajri Sr

LEAVE A REPLY