Untuk Warga Desa Sungai Ulak, Hati Hati Banjir Kiriman Dari Desa Nalo

297

Merangintoday.com – Tingginya intensitas hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Nalo Tantan membuat air sungai Tantan meluap, dan besar terjadinya banjir bandang, untuk Desa Telun dan Desa Danau air sudah meluap dan ketinggia air udah memcapai 10 Meter Senin (09/08/21).

Amer Badarudin Kepala Desa Telun Menghimbau, agar warga Desa Danau, Desa Aur Duri dan Desa Sungai Ulak khususnya bagi warga yang rumahnya di tepi sungai Tantan, agar berhati dengan banjir, karna untuk desa Telun air sudah meluap air sudah mancapai ketinggian 10 Meter.

“untuk Warga Desa Danau, Desa Aur Duri dan Desa Sungai Ulak yang rumahnya berada di pinggir Sungai Tantan agar berhati hati dengan banjir bandang, karna Desa Telun Air Sungai Tantan Sudah meluap dan ketinggian air sudah mencapai 10 Meter” Ungkap Kades Telun.

Amer Badarudin juga menambahkan, kita harus waspada hingga malam nanti karna intensitas hujan masih mengguyur wilayah hulu Tantan, besar kemungkinan Air Sungai Tantan akan bertambah.

“Mari kita waspada karna hujan masih mengguyur wilayah Tulu Tantan, besar kemungkinan Air Sungai Tantan akan bertambah” Jelasnya.(*)

Penulis : Fajri Sr

LEAVE A REPLY