Paktor Sakit Hati Redian Tubagus Rangga Tega Bunuh Plt BPBD Merangin Syafri

1751

Merangintoday.com – Redian Tubagus Rangga (28) Alias (Redian) warga Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko di duga pelaku pembunuhan Plt Kaban BPBD Kabupaten Merangin berhasil di amankan oleh Tim gabungan Polda Jambi dan Polres Merangin di Prabumuli Provinsi Sumatra Selatan Jum,at (30/07/21).

Redian Tubagus Rangga kabur setelah melakukan pembunuhan terhadap Syafri Plt BPBD Kabupaten Merangin di rumahnya Kamis (29/07/21), yang merupakan bos nya sendiri, setelah melakukan pembunuhan Redian langsung kabur ke arah Sumatra Selatan dan berhasil di ringkus di Prabumuli.

Informasi yang berhasil di himpun dari pihak kepolisian, motof diduga pelaku pembunuhan Syafri Adah paktor sakit hati terhadap korban.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan, kepada Merangintoday.com saat dikonfirmasi mengatakan pelaku nekat bunuh korban karena tersinggung dengan ucapan korban dan merasa sakit hati.

“Untuk sementara motif pelaku bunuh korban adalah paktor sakit hati dan tersinggung dengan ucapan korban, untuk motif lain kita tunggu penyelidikan lebih lanjut terduga pelaku masih di perjalanan menuju ke Polres Merangin” Jelas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan Pelaku adalah anak buah korban (Syafri), dia orang yang mengurus kebun Korban, Tandasnya.(*)

Penulis  : Jaspari
Editor     : Fajri Sr

LEAVE A REPLY