Brakkk ,,, Kecelakaan Maut Toyota Avanza Vs Dum Truk Kedua Sopir di Larikan RS

519

Merangintoday.com – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum polres Merangin, Kali ini kecelakaan terjadi di jalan lintas Sumatra tepatnya di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas antar Toyota Avanza Vs Dum Truck sehingga Dum Truk nyumsek ke jurang Jum,at (30/07/21) sekitar pukul 16.00 wib.

Informasi yang berhasil di himpun dari salah satu warga kecelakaan Kedua mobil tersebut datang dari berlawanan arah, kurang pasti apa penyebabnya sehingga kedua mobil tersebut terjadi adu kambing.

“Kedua mobil tersebut datang berlawanan arah tau tau sudah adu kambing, tidak tau pasti apa penyebab tebrakan tersesut sehingga mobil Dum Truck nyusep ke jurang” Ungkap warga.

Kedua sopir sudah di larikan ke rumah sakit MMC Bangko, dan tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, namun kedua sopir mobil mengalami luka parah.

“Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut namun kedua sopir mengalami luka para sehingga di larikan ke rumah sakit MMC Bangko” Tegasnya.

Hingga berita ini di rilis belom ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Merangin terkait penyebab kejadian kecelakaan tersebut.(*)

Penulis    : Jaspari

Editor       : Fajri Sr

LEAVE A REPLY