Diduga, Korban Penembakan OTK Warga Tabir Selatan Tewas Bersimbah Darah

556

Merangintoday.com, MERANGIN – Warga Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin di hebohkan dengan penemuan seorang laki laki bersimbah darah tergeletak di tanah Jum,at (14/06/24) sekitar pukul 18.30 wib.

Seorang laki laki yang bersimbah darah tersebut di ketahui bernama Adriono (37) Warga Desa Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin di temukan warga tergeletak di tanah di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Tabir Margo dengan kondisi bersimbah darah di duga di tembak Orang Tak Dikenal (OTK).

Informasi yang berhasil di himpun media ini dari warga setempat menjelaskan, iya tadi sore hampir magrib ada penemuan orang tergeletak di tanah di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir, di duga korban terkena tembakan di bagian punggung tembus ke dada.

“Iya tadi sempat heboh pasmagrib ada penemuan orang tergeletak di tanah dengan kondisi berlumuran darah, diduga orang tersebut di tembak Orang Tak Dikenal (OTK)”. Ungkap Riki warga setempat.

Riki juga menjelaskan setelah di temukan korban di ketahui bernama Adriono (37) Warga Desa Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin itu masih dalam kondisi hidup dan langsung di larikan warga ke Puskesmas Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan.

” Saat di temukan warga kondisi korban masih hidup dan langsung di bawa ke Puskesmas Muara Delang, sesampai di Puskesmas Muara Delang informasi korban meninggal dunia”. Jelasnya.

Terpisah Kapolsek Tabir Selatan IPTU Fatkhur Rahman di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, iya ada Warga Tabir Selatan yang menjadi korban penembakan.

“Saat ini Korban sedang dilakukan Otopsi untuk mengetahui penyebab kejadian,sedangkan Anggota Reskrim dan PolsekTabir sedang Melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku”.Iptu Fatkhur Rahman.

Kapolsek Tabir Selatan juga menjelaskan untuk saat ini belum tau motif pelaku penembakan team sedang bekerja di lapangan untuk memburu pelaku mohon Do,a nya semoga kasus ini secapatnya terungkap.

“Motif penembakan terhadap korban belum tau, saat ini team sedang bekerja dan sedang memburu pelaku mohon Do,a nya semoga kasus ini cepat terungkap dan pelaku segera di tangkap”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY