Anggota DPRD Sarolangun (AW) Mengaku Tidak Mengatahui Anaknya Terlibat Kasus Pemerkosaan 

77

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Sudah Sepekan lamanya MBA (21) ditahan oleh Reskrimum Polres Sarolangun, terkait dengan kasus pemerkosaan siswi pelajar Disingkut yang digilir oleh 8 orang beberapa waktu yang lalu.

Diketahui bahwa pelaku MBA ini merupakan anak dari oknum anggota dewan Sarolangun periode 2014-2019, 2019-2024.

Sejumlah awak media berusaha untuk mendapatkan stagmen dari Oknum Dewan AW, namun saat di konfirmasi terkait persoalan anaknya, hal Mengejutkan terjadi, walau anaknya telah sepekan ditangkap polisi, AW Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun mengaku belum mengetahuinya.

“Saya belum tahu apa informasi yang sebenarnya, baru pulang dari (kota) Jambi jadi belum tahu, saya juga belum ada urus masalah ini jadi belum tau ceritanya,” kata AW yang dihubungi Jumat (26/4/2024) sore.

AW juga mengaku hingga Jumat sore dirinya belum bertemu dan berbicara langsung dengan anaknya, sehingga ia belum bisa berkomentar. Bahkan ia mengaku belum mengetahui kalau anaknya ditahan polisi karena menjadi pelaku pemerkosaan.

“Saya belum ketemu anak saya, jadi belum bisa berkomentar, saya juga belum tahu terkait penahanan anak saya,”tambahnya.

Pernyataan AW ini cukup mengejutkan, karena sebagai orang tua pelaku, ia justru mengaku belum mengetahui apa yang terjadi sebenarnya pada sang anak.

Padahal berdasarkan informasi, anak AW bersama lima pelaku lainnya ditangkap dan diamankan pada Jumat 18 April 2024 lalu atau sudah sepekan lamanya.

Diketahui kasus pemerkosaan seorang gadis belia berusia 17 tahun diungkap Polres Sarolangun. 8 orang dinyatakan sebagai tersangka dan salah satunya, MBA (21) merupakan anak seorang anggota DPRD Sarolangun.(Ajk)

LEAVE A REPLY