PKB Sarolangun Buka Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

115

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sarolangun kini tengah melalukan penjaringan terhadap Calon Kepala Daerah (Cakada) yang akan ikut berkompetisi pilkada di tahun 2024 ini.

Ketua penjaringan PKB Hamdan S.Ip didampingi Sekretaris tim Desk Pilkada DPC PKB Sarolangun Imam Sentosa S.ST mengatakan pembukaan penjaringan ini sudah dilakukan beberapa hari yang lalu, dan sampai detik ini ada sejumlah tokoh politik yqng sudah melakukan Komunikasi.

“Buka penjaringan cakada ini sejak tanggal 20 kemarin sampai tanggal 30 April nanti, yang sudah bangun komunikasi ada sejumlah Calon, seperti H.Ir.Muhammad Fauzi MT, H.Hilal Latil Badri, Aang Purnama, Gerry Trisatwika, dan Hermin S.Sos. “Kata Hamdan

Dengan demikian, pihaknya saat ini tengah menunggu kedatangan para Cakada tersebut untuk pengambilan Formulir yang sudah ditentukan.

“Kita masih menunggu kedatangan mereka untuk mengambil formulir penjaringan cakada partai PKB. Kalau komunikasi via Handphone intens kita lakukan. “Bebernya

Hamdan juga mengatakan, untuk pengambilan formulir PKB tidak ada ketentuan-ketentuan atau syarat mutlak.

“Secara ketentuan umum tentulah warga Republik Indonesia, siapapun yang daftar dan pengambilan formulir harus melampirkan visi-misi dan fakta integritas yang sudah disiapkan oleh Desk pilkada DPP PKB, “imbuhnya .(Ajk)

LEAVE A REPLY