Tancap Gas, Tujuh Kecamatan Telah Usai Rapat Pleno Kabupaten

101

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Komisi Pemilihan Umum Daerah Sarolangun, Saat ini tengah melakukan Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kabupaten pada pemilu tahun 2024, Minggu 3 Maret 2024 merupakan hari kedua pergelaran rapat Pleno.

Dari pantauan awak media dilapangan, dihari pertama pasca dibukanya Rapat Plenk tersebut, Pihak KPU Telah melakukan enam Kecamatan telah usai melakukan rapat Pleno tingkat Kabupaten, mulai dari Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG), Mandiangin Timur, Mandiangin, Batin VIII, Singkut dan Kecamatan Air Hitam.

Sementara itu, memasuki hari kedua, Satu Kecamatan Telah usai yakni Kecamatan Limun, dan saat ini tepat pukul 11:40 Wib tengah berlangsung Pleno dari Kecamatan Sarolangun dan akan disusul Kecamatan Pauh, Batang Asai dan Terakhir Kecamatan Pelawan.

Dalam Pelaksanaan Pleno yang berlangsung dilakukan pengamanan oleh TNI – POLRI dan Sat Pol PP.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya S.Ik.M.Si melalui Kabag Ops Kompol Agus Bastari SH.MH mengatakan sejak dibukanya rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kabupaten kondisi pada saat pergelaran Pleno tersebut aman dan terkendali.

“Alhamdulilah sejauh ini kondisi aman, dan mudahan sampai akhir pleno tetap aman tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, namun yang jelas kita dari pihak TNI-Polri siaga di lokasi (Halaman KPU) untuk mengamankan, “Kata Kabag Ops .(Ajk)

LEAVE A REPLY