Kurang Dari 1 x 24 Jam, Tersangka Pembunuhan Berhasil Diamankan

77

Merangintoday.com, MERANGIN – Jambi. Masyarakat Kabupaten Merangin digegerkan dengan ditemukannya seorang ibu dalam kondisi terluka dan berlumuran darah serta seorang anak peremuannya yang dalam kondisi meninggal dunia dipinggir jalan Talang Sekuang Desa Muara Panco Timur Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin pada Jumat (15/12/2023) sekira pukul 10.30 Wib.

Kedua korban merupakan ibu dan anak yang beralamatkan di Desa Benteng Kecamatan Sungai Manau dan pada saat ditemukan oleh warga kondisi Sdri SR (53) mengalami luka tusuk diperutnya dan saat ini sedang dirawat di RS Kolonel Abunjani Bangko, sedangkan anak perempuannya yakni Sdri M (19) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di TKP.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Sungai Manau IPTU M. Yusuf. SH, beserta anggota langsung melakukan pengejaran terhadap Tersangka yang identitiasnya sudah diketahui, dan sekira pukul 11.00 Wib Tersangka SE (53) berhasil diamankan didepan Polsek Bathin VIII Sarolangun .

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., .S.I.K., M.M., M.Tr.S.O.U saat dikonfirmasi awak media membenarkan perihal peritiswa pembunuhan tersebut dan menyebutkkan bahwa tersangka saat ini sudah berhasil diamankan di Polres Merangin.

“Baik, untuk diketahui bahwa Tersangka sudah berhasil kami amankan pada saat yang bersangkutan berusaha melarikan diri setelah kejadian, namun berkat informasi yang cepat masyarakat dan kesigapan anggota dilapangan akhirnya Tersangka berhasil diamankan di depan Polsek Bathin VIII Sarolangun“. Ujar Kapolres.

Kapolres manambahkan bahwa dari hasil introgasi sementara bahwa Tersangka merupakan mantan suami siri dari korban SR (53), sedangkan terkait penyebab maupun motif dari peristiwa tersebut, saat ini Penyidik sedang melakukan pemeriksaan Terhadap Tersangka.(Fji)

LEAVE A REPLY