Sempat Kabur Ke Banjar Masin, Irfan Kekasih Susi Puji Wahyuni Berhasil di Tangkap 

760

Merangintoday.com, MERANGIN – Teka teki misteri Kematian Puji Susi Wahyuni Warga Tegal Rejo Kampung 8 Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin yang sempat heboh atas kejanggalan kematiannya pada bulan Agustus 2023 lalu akhirnya terungkap oleh penyidik Polres Merangin.

Betapa tidak, Nenek korban Puji Susi Wahyuni melaporkan kejanggalan kematian cucunya ke Polres Merangin, stelah mendapat laporan dari Mbah korban, Satres Polres Merangin langsung melakukan Eksomasi dan Otopsi kepada jenazah korban Susi Puji Wahyuni dan menurunkan Dokkes Forensik Polda Jambi.

Setalah melakukan Eksomasi dan Otopsi Satresreskrim Polres Merangin mulai melakukan penyelidikan terkait kejanggalan kematian Susi Puji Wahyuni yang di kabarkan tangah hamil.

Meski hasil Eksomasi dan Otopsi belum keluar hasilnya, namun pihak penyidik Polres Merangin sudah mendapatkan kesimpulan terkait kejanggalan kematian korban.

Berdasarkan penelusuran pemeriksaan saksi dan barang bukti seperti Henpone (HP) korban, Satreskrim Polres Merangin sudah mendapatkan petunjuk atas kejanggalan kematian korban Susi Puji Wahyuni.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun oleh media Merangintoday.com dari nara sumber, Kekasih Korban Puji Susi Wahyuni, Irfando Vici Arsito alias Pandu (19) warga Desa Sidoharjo RT.005 Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin sudah di amankan oleh Tim II Opsenal Polres Merangi di Banjar Masin Kalimantan Selatan Jum,at (06/10/23).

“Iya mas, kabarnya Pacar korban Irfando Vici Arsito sudah di tangkap Polisi di Banjar Masin Kalimantan Selatan Jum,at (06/10/23)”. Jelasnya.

Hingga berita ini di Fublis belom ada keterangan resmi dari Kapolres Merangin maupun Kasatreskrim Polres Merangin terkait penangkapan Irfando Vici Arsito alias Pandu, di konfirmasi lewat pesan WhatsApp Kasat Reskrim Polres Merangin IPTU. Mulyono.SH belum di balas.(Fji)

LEAVE A REPLY