Cekcok di Facebook, Didi Tato Warga Nilo Dingin Terkapar di Rumah Sakit Dengan Luka Bacok

380

Merangintoday.com, MERANGIN – Tragis, duel dua orang  di Sungai Tebal Kecamatan Masurai Kabupaten Merangin menyebabkan Korban Didi Tato (35) warga Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai (Alas Bengkulu).terkapar di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Klonel Abunjani Bangko dengan keadaan luka bacok di bagian lengan dan dada.

Informasi yang berhasil di himpun, kejadian berawal saat kedua orang tersebut bercekcok di Facebook, pada Senin (09/10/23) sekitar pukul 15.00 wib. Tersangka membuat postingan di Facebook dengan nerasi “Bayar Hutang tu”.

Korban melihat postingan tersangka Riki Trisno (32) warga Muara Tiga Kecamatan Muara Nipis Kota Manak Provinsi Bengkulu tidak terima dan mengajak tersangka bertemu di Ladang Sengak Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai, selanjutnya kedua orang tersebut bertemu dan langsung berkelahi.

Pada saat berkelahi tersangka Riki Trisno mencabut pisau yang terselip di pinggangnya dan langsung menyerang korban dengan pisau, atas kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian dada dan lengan sebela kanan. Selanjutnya korban di larikan ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Klonel Abunjani Bangko untuk mendapatkan perawatan medis.

Kejadian tersebut di benarkan Kapolsek Masurai IPTU. Rezi Darwis. SH, iya ndo Senin kemarin ada perkelahian di Ladang Sengak Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai yang mengakibatkan korban luka parah dan di larikan ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Klonel Abunjani Bangko.

” Iya Senin kemaren ada perkelahian warga di Ladang Sengak Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai korban Didi Tato mengalami luka bacok dan di larikan ke RSUD Klonel Abunjani Bangko”. Ungkap Kapolsek.

Untuk pelaku Riki Trisno dan barang bukti sebilah pisau sudah kita amankan di Polsek Masurai untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku Riki Trisno dan barang bukti sebilah pisau sudah kita amankan di Polsek Masurai untuk penyelidikan lebih lanjut”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY