Usai Diotopsi, Bagian Organ Jasad Susi Puji di Bawa Dokkes Forensik ke Labor Jambi

1508

Merangintoday.com, MERANGIN – Setelah Tiga Jam Setengah melakukan proses Eksomasi dan Otopsi oleh Dokkes Forensik Polda Jambi, bagian Organ jasad Susi Puji (SP) di bawa Dokkes Forensik ke Labor Forensik Jambi.

Pantauan Merangintoday.com di lokasi seusai Dokkes melakukan Eksomasi dan Otopsi tampak tim Dokkes membawa sampel bagian Organ jasad Susi Puji (SP) ke dalam mobil untuk di Bawak ke labor Forensik Polda Jambi.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Merangin IPTU. Mulyono .SH saat di konfirmasi menjelaskan, alhamdulilah proses Eksomasi dan Otopsi berjalan dengan lancar sesuai rencana, Dokkes Forensik Polda Jambi sudah mengambil sampel Organ Jasad Susi Puji (SP) untuk di teliti di Labor Forensik Jambi.

“Alhamdulilah kita baru saja selesai melakukan Eksomasi dan Otopsi terhadap jasad Susi Puji (SP) Dokkes Forensik sudah mengambil bagian Organ jasad untuk di Bawak ke labor Forensik Jambi”. Ungkap Kasat.

Di tanya  bagian apa saja yang di ambil Dokkes Forensik untuk mengetes sampel jasat, Kasat mengatakan kalau soal itu kami tidak tahu itu bidangnya Dokkes Forensik kami cuma mendapingi dan menyiapkan semua kebutuhan mereka.

“Kalau soal itu kami tidak tahu, karna itu bidangnya Dokkes Forensik, kami cuma mendampingi dan menyikan semua kebutuhan mereka”. Jelas Kasat lagi.

Kasat juga menjelaskan untuk proses selanjutnya kita tunggu hasil Labor dari Dokkes Forensik Polda Jambi, apa penyebab kematian Susi Puji (SP) tersebut.

“Kita tunggu hasil Labor Dokkes Forensik Polda Jambi, apa yang menyebabkan kematian Susi Puji(SP).Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY