Gandeng Kaum Melinial, Wikhe Efrilla.T Optimis Raih Suara Terbanyak di Dapil I

153

Merangintoday.com, MERANGIN – Wikhe Efrilla.T Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Merangin dari Partai NasDem Nomor Urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) I gandeng kaum melinial untuk meraih suara terbanyak di Partainya.

Dalam rangka meningkatkan kesadaran awal generasi muda untuk mulai aktif dalam proses politik, seperti menggunakan hak pilihnya, menjadi pemantau pemilu, dan mampu memberikan motivasi bagi generasi muda.

 Termasuk generasi melinial yang cerdas dan kritis, yang mendambakan pemimpin yang jujur dan amanah, mampu membawa pada kemajuan.

“Generasi melinial jangan hanya menjadi penonton dan jangan hanya melaksanakan haknya saja, Generasi muda atau generasi melinial harus mampu menebar energi positif, menebarkan virus-virus kebaikan, khususnya dalam hal pelaksanaan pengawasan pemilu partisipatif”.Ungkap Wikhe Efrilla.T.

Didalam hal partisipasi politik, generasi muda sangat substansial karena dalam presentase jumlah pemilih generasi melinial banyak menyumbangkan suara di Pemilu 2024 nantinya.

Generasi muda memiliki pengaruh tersendiri terhadap pemilu selain karena jumlahnya yang cukup banyak, generasi muda juga hidup pada era informasi di mana segala sesuatunya menggunakan internet atau media online.

“Dalam Pemilu 2024 pemuda memiliki peran strategis dengan menjual ide/gagasan kepada pemangku kepentingan, bekerja sama dengan penyelenggara Pemilu,dan ikut mengawasi dan menjadi bagian partai/peserta Pemilu untuk mewujudkan Pemilu yang berkualitas,” pungkas Wikhe .

Jadi bergabungnya kaum melinial di tim ini menambah energi buat saya untuk berjuang meraih suara terbanyak dan memenangkan Pemilihan Legeslatif (Pileg) pada tahun 2024 ini.

“Bergabungnya kaum melinial di tim ini menambah energi baru buat saya untuk memenangkan dan meraih suara terbanyak di Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024 ini”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY