Breaking News, Makam Susi Puji di Bongkar Polisi Lakukan Eksomasi dan Otopsi 

716

Merangintoday.com, MERANGIN – Polres Merangin bersama Dokkes Forensik Polda Jambi hari ini melakukan Eksomasi dan Otopsi makam dan Jenazah Susi Puji (SP) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Tegal Rejo Kampung 8 Kecamatan Tabir Lintas.

Penetapan media ini di lokasi, tim Dokkes dan Forensik Polda Jambi, Forensik Polres Merangin dan Rumah Sakit Daerah (RSUD) Klonel Abunjani dan di bantu warga setempat tengah melajukan penggalian makam Susi Puji (SP).

Kasatreskrim Polres Merangin IPTU. Mulyono .SH saat di konfirmasi di lokasi mengatakan, hari ini kami dari pihak Polres Merangin hanya mendapingi Dokkes dan Tim Forensik dari Polda Jambi untuk melakukan Eksomasi dan Otopsi jenazah dan mempersiapkan segala sesuatu di butuhkan oleh tim.

“Iya kami dari pihak Polres Merangin hanya mendampingi tim Dokkes dan Forensik dari Polda Jambi, dan menyiapkan segala sesuatu yang di butuhkan oleh tim”. Ungkap IPTU. Mulyono.

Ditanya awak media terkait dasar pembongkaran makam Susi Puji (SP) Kasat mengatakan, dasar pembongkaran makam dan melakukan Eksomasi dan Otopsi adalah laporan dari keluarga korban, bahwa cucunya meninggal dalam keadaan tidak wajar.

“Kita melakukan Eksomasi dan Otopsi Jenazah adalah laporan keluarganya bahwa cucunya meninggal secara tidak wajar”. Jelas Kasat Lagi.

Di singgung soal motif pembunuhan Susi Puji (SP) kasat mengatakan, kalau soal itu tidak bisa kita jelaskan, namun kasat meminta waktu untuk tim bekerja suapay bisa terungkap penyebab kematian Susi Puji (SP).

“Kalau soal itu kita tidak bisa beberkan di publik, kami minta waktu untuk tim bekerja supaya motif dan penyebab kematian Susi Puji (SP) akan segera terungkap”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY