Besok Eksomasi Makam Susi Puji, Polres Merangin Turunkan Dokkes Polda Jambi

694

Merangintoday.com, MERANGIN – Besok Senin (02/10/23) Satreskrim Polres Merangin akan melaksanakan Eksomasi makam Susi Puji Warga Desa Tegal Rejo Kampung 8 Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin, di duga Susi Puji meninggal dengan tidak wajar.

Dihadapan media Kasat Reskrim Polres Merangin IPTU. Mulyono .SH mengatakan besok pagi kita akan melaksanakan Eksomasi pembongkaran makam Susi Puji untuk melaksanakan Eksomasi dan Otopsi terhadap jenazah Susi Puji yang di lakukan oleh Dokkes Polda Jambi dan pihak Rumah Sakit Daerah (RSUD) Klonel Abunjani Bangko.

“Besok pagi kita akan melakukan Eksomasi dan Otopsi terhadap jenazah Susi Puji yang melibatkan Dokkes Polda Jambi dan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klonel Abunjani Bangko, untuk mengetahui kematian Susi Puji”. Ungkap Kasat di lokasi TPU Desa Tegal Rejo.

Ditanya sebelum melakukan Eksomasi terhadap makam Susi Puji apakah sudah ada yang di periksa oleh penyidik Polres Merangin, Kasat mengatakan itu secara teknis dan tidak kita sampaikan ke pada publik.

“Kalau itu secara teknis dan tidak kami sampaikan ke publik, namun seperti rekan – rekan lihat pada saat ini yang jelas kita sudah mempersiapkan untuk Eksomasi yang di lakukan besok pagi”. Singkatnya.(Fji)

LEAVE A REPLY