Pejabat Kodim 0420/Sarko Hadari Lepas Sambut Bupati Merangin

62

Merangintoday.com, MERANGIN –  Pejabat Kodim 0420/Sarko menghadiri pisah sambut Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd.,M.M., dan Wakil Bupati Nilwan Yahya SE., purnatugas berakhir masa jabatan dan di gantikan oleh H. Mukti SE., ME., sebagai Pj. Bupati Merangin sudah di lantik Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris S. Sos., M.H., pada Jum’at lalu di Jambi.

Setibanya di Kabupaten Merangin H. Mukti SE., ME., dan keluarga akan menempati rumah dinas Bupati Merangin. Menjadi tradisi setiap pejabat Bupati Merangin dan Wakil Bupati Merangin serta Pejabat (Pj) ketika menjabat di adakan penyambutan dan syukuran.

Pejabat Kodim 0420/Sarko yang di wakil oleh Kasdim Mayor Inf Usman S.Ag., M.Pdi siang ini menghadiri penyambutan secara adat di rumah dinas Bupati Merangin. Sedangkan malam harinya di lanjutkan dengan acara lepas sambut pejabat lama di aula rumah dinas Bupati Merangin.

Malam harinya Kasdim menghadiri dan memenuhi undangan pada acara lepas sambut pejabat lama. Atas sama keluarga besar Kodim 0420/Sarko kami mengucapkan selamat datang H. Mukti SE., ME., beserta keluarga di Merangin Tali Undang Tambang Teliti. Semoga dengan kepemimpinan Pj ini bisa membawa Merangin lebih baik di segala sektor. Dan di harapkan bisa meningkatkan serta menguatkan sinergitas lintas sektoral.

Kami juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian Bapak H. Mashuri S.Pd.,M.M., dan Bapak Nilwan Yahya SE., selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2018-2023, tutupnya.

Acara di hadari oleh Forkopimda Merangin, Ketua Lembaga Adat Merangin, Tokoh Mayarakat, Asisten/Staf Ahli Pemda Merangin, Kepala OPD Merangin, serta tamu undangan lainnya.(Fji)

LEAVE A REPLY