Heboh Penemuan Bayi Perempuan Gegerkan Warga Pematang Kandis

410

Merangintoday.com, MERANGIN – Warga Kelurahan Pematang Kandis RT.38 RW.04 Kecamatan Bangko sekira pukul 22.00 wib telah di temukan bayi perempuan oleh saudara Mustofa (51) didepan teras rumahnya yang berada di RT.38 RW.04 Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko.

Informasi yang berhasil di himpun media ini, penemuan bayi bermula pada hari Senin (18/09/23) sekitar pukul 22.00 wib saudari Kasumiah keluar dari rumahnya dan melihat kardus di depan teras, lalu Kasumiah membuka kardus tersebut mendapati bayi didalam kardus beserta susu dan dot bayi dan selembar surat yang berisi pesan untuk pemilik rumah di duga dari ibu bayi tersebut.

Kemudian keesokan harinya bayi tersebut dibawa ke Desa Renah Alai Jangkat dan belum sempat dilaporkan ke Rt setempat karena Ketua Rt. 38 sedang tidak ada di tempat sehingga bayi tersebut di bawa ke jangkat selama 4 hari dan pada hari sabtu (23/09/23) baru dinlaporkan ke Ketua Rt .38 dan hari senin (25/09/23) sekira pukul 09.00 wib bayi tersebut dilaporka Kelurahan Pematang Kandis dan selanjut bayi dibawa ke Dinas Sosial dan saat ini bayi tersebut telah dilakukan pemeriksaan kesehatannya ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Klonel Abunjani Bangko.

Terpisah Kapolsek Bangko IPTU Ramadahan Agustiansyah.SH saat di konfirmasi membenarkan kejadian penemuan tersebut, iya ada penemuan bayi perempuan dibteras rumah warga Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko, diduga bayi tersebut di tinggalkan oleh ibunya di depan rumah saudari Kasumiah.

“Iya ada penemuan bayi perempuan di teras rumah warga Keluran Pematang Kandis Kecamatan Bangko, yang di temukan oleh saudari Kasumiah”. Ungkap Kapolsek Bangko.

Kapolsek juga menjelaskan, bayi tersebut sudah di periksa kesehatannya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klonel Abunjani Bangko, dan sekarang bayi tersebut sudah di serahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Merangin.

“Bayi perempuan yang di temukan oleh warga tersebut sudah di serahkan ke Dinas Sosial”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY