Didukung Keluarga Besar, Wikhe Efrilla. T Mulai Tancap Gas di Pileg 2024

440

Fhoto // Pertemuan Keluarga Besar di Bukit Perentak //

Merangintoday.com, MERANGIN – Menjelang pelaksanaan Pemilu Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sejumlah tokoh tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta demokrasi lima tahunan itu.

Walau masih menyisakan waktu kurang lebih setahun lagi, banyak nama-nama calon yang mulai bermunculan di tengah masyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang akan meramaikan kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Diantara sekian banyak masyarakat yang memiliki keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg), muncul dari salah satu tokoh muda milenial dan sekaligus Selegram cantik Wikhe Efrilla. T. Bakal Calon (Balon) Anggota DPRD Kabupaten Merangin Dapil I pada tahun 2024 mendatang.

Wikhe Efrilla. T menyampaikan kesiapan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Merangin Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Bangko, Kecamatan Nalo Tantan, Batang Masusmai, Kecamatan Bangko Barat, Kecamatan Renah Pembarap, Kecamatan Sungai Manau dan Kecamatan Pangkalan Jambu.

“Di tahun 2024 ini saya mencalonkan diri pada pemilihan Legislatif Anggota DPRD Kabupaten Merangin Dapil I meliputi Kecamatan Bangko, Kecamatan Nalo Tantan, Batang Masusmai, Kecamatan Bangko Barat, Kecamatan Renah Pembarap, Kecamatan Sungai Manau dan Kecamatan Pangkalan Jambu”. Ungkap Wikhe Efrilla. T.

Saya berharap kepada semua keluarga besarsaya, tim dan simpatisan untuk bersinergritas untuk memenangkan saya dan partai NasDem pada Pileg 2024 mendatang.

“Saya berharap kepada seluruh Keluarga, tim dan simpatisan saya untuk bersinergritas untuk memenangkan saya dan partai NasDem pada Pileg 2024 mendatang”. Jelasnya.

Alhamdulilah pada malam ini Kamis (07/09/23) saya sudah mendapat dukungan dari keluarga besar saya di Pangkalan Jambu untuk meju di Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024 sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Merangin.

“Alhamdulilah malam ini Kamis (07/09/23) saya mendapat restu dan dukungan dari keluarga besar saya untuk maju di Pileg calon legeslatif Calon Anggota DPRD Kabupaten Merangin di Daerah Pemilihan (Dapil) I”. Ujarnya lagi.

Terpisah Tokoh Masyarakat Parmansyah (Ncu Man) Mantan Kepala Desa Bungo Tanjung Kecamatan Pangkalan Jambu saat di Konfirmasi media ini menjelaskan Keluarga Besar tentu mendukung penuh Ananda untuk maju di Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Merangin Daerah Pemilihan (Dapil) I dan kami semua akan totalitas untuk memenangkan ananda Wikhe Efrilla. T pada Pileg 2024 mendatang.

“Kami Keluarga Besar tentu mendukung penuh Ananda Wikhe Afrilli. T, untuk maju di Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Merangin Daerah Pemilihan (Dapil) I dan kami semua akan totalitas untuk memenangkan ananda Wikhe Efrilla. T”. Jelas Parmansyah (Ncu Man) Mantan Kepala Desa Bungo Tanjung.

Ia juga mengungkapkan majunya Ananda Wikhe Afrilli.T, untuk menjadi Calon Legaslatif (Caleg) mewakili kaum milinial, dan kami juga siap menggalang suara dan mengawal suara ananda kami Wikhe Efrilla. T nantinya.

“Kami siap menggalang suara dan mengawal suara ananda kami Wikhe Efrilla. T nantinya”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY