Memasuki Babak Baru, Kasus Penganiayaan Oleh Oknum Anggota Satlantas Polres Merangin di Limpahkan Ke PPA

144

Fhoto // Ilustrasi penganiayaan //

Merangintoday.com, MERANGIN – Babak baru Kasus penganiayaan terhadap (UP) oleh oknum anggota Satlantas Polres Merangin (SI) memasuki babak baru, dan sudah di tangani oleh Unit Pelayan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Merangin.

Informasi yang berhasil di himpun media ini, Kasus penganiayaan yang di lakukn oleh oknum Anggota Satlantas Polres Merangin sudah di limpahkan ke Unit Pelayanaan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Merangin.

“Iya kasus penganiayan yang di lakukan oknum Anggota Satlantas Polres Merangin (SI) sudah di tangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Merangin”. Ungkap Sumber.

Sumber juga menjelaskan, terlapor (SI) sudah mulai di proses oleh penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Merangin terkait kasus penganiayaan yang di lakukannya.

“Oknum Anggota (SI) sudah mulai di periksa oleh penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Merangin terkait kasus penganiayaan”. Jelasnya.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Merangin IPTU. Mulyono. SH saat di konfirmasi di ruangan kerjanya membenarkan hal tersebut. Iya kasus penganiayaan yang di lakukan oleh oknum Anggota Satlantas Polres Merangin (SI) sudah di tangani Unit Layanan Perempuan dan Anak (PPA).

” Iya kasus penganiayaan (UP) oleh oknum Anggota Satlantas Polres Merangin (SI) sudah di tangani oleh Unit Layanan Perempuan dan Anak (PPA) tandanya. (Fji)

LEAVE A REPLY