Dibacok OTK, Korban Warga Bengkulu Mengalami Luka Robek di Kepala dan Tangan

410

Merangintoday.com, MERANGIN – Miris warga Jangkat di bacok oleh Orang Tak di Kenal (OTK) hingga mengalami luka bacok di kepala dan jari tangan putus Selasa (23/08/23) sekitar pukul 17.30 wib.

Korban Andre Adi Iman Jaya, warga Curup RT. 32 Perumdam Kecamatan Kampung Melayu Kota Madya Bengkulu.

Informasi yang berhasil di himpun, kejadian berawal pada saat Korban bersama dengan para saksi -saksi sedang duduk dengan kondisi mabuk obat batuk Komik di samping Salon PK RAJEM didatangi oleh pelaku.

Setelah pelaku duduk dan mengobrol dengan korban, selanjutnya pelaku menanyakan kepada korban dimana membeli ganja, lalu korban menjawab “saya tidak tahu”.

Setelah korban mengatatakan tidak tahu, korban langsung berdiri dan selanjutnya pelaku langsung menebas korban dengan senjata tajam berkali-kali, Akibat dari tebasan tersebut korban mengalami luka-luka dan langsung jatuh pingsan.

Selanjutnya pelaku langsung melarikan diri dan korban oleh rekan rekan nya di bawa ke Puskesmas Muara Madras Kecamatan Jangkat untuk mendapatkan perawatan.

Karena luka-luka yang dialami oleh korban cukup parah selanjutnya korban di rujuk ke Rumah sakit umum Kolonel Abunjani Bangko.

Kejadian tersebut di benarkan oleh Kastreskrim Polres Merangin IPTU .Mulyono .SH, iya kemaren sore ada kejadian penganiayaan di wilayah jangkat, korban di bacok dengan senjata tajam den mengalami luka bacok di kepala dan tangan.

” Iya kemaren ada kejadian penganiayaan di jangkat, korban mengalami luka bacok di kepala dan tangan hingga korban jatuh pingsan dan di larikan ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani Bangko”. Ungkap Kapolsek.

Kasat Reskrim Polres Merangin IPTU .Mulyono .SH juga mengatakan saat ini anggota sedang mengejar pelaku pembacokan.

“Sekarang anggota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku”. Tandasnya.(Fji)

LEAVE A REPLY