Aklamasi, Samsul Riduan ST Kembali Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Sarolangun

112

Merangintoday.com, SAROLANGUN,- Musyawarah Cabang (Muscab) IV MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun telah usai dilaksanakan, Minggu (30/07/2023) di Ruang Aula Kantor Bappeda Sarolangun.

Sebelum dilakukan Muscab IV, terlebih dahulu para panitia telah melakukan pembukaan pendaftaran bagi kader Pemuda Pancasila yang ingin mencalonkan diri sebagai Ketua, namun, sejak dibukanya pendaftaran calon ketua yang dibuka dari tanggal 17 s.d 22 Juli 2023 hanya satu kandidat yang menyerahkan berkas pencalonan yakni Samsul Riduan ST.

Tidak hanya itu, sebelum Muscab dilakukan dan pada pembukaan muscab sedang berlangsung, Samsul Riduan Meminta kepada Panitia agar dilakukan kembali penjaringan kandidat. Akan tetapi perihal itu tidak ada juga yang ingin mendaftarkan diri.

Usai ditetapkan, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Adri, SH, MH pun menyerahkan bendera petaka kepada Samsul Riduan sebagai Ketua MPC PP Sarolangun terpilih untuk dikibarkan di Kabupaten Sarolangun dengan masa Bhakti Tahun 2023-2027 mendatang.

Hal itu disahkan dalam rapat sidang pleno Penetapan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun yang dipimpin oleh Sekretaris MPC PP Sarolangun Bastari bersama Dilton Permadi.

Dalam sambutannya, Bung Sem sapaan akrab Samsul Riduan mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh kader dan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun atas amanah yang di berikan untuk ketiga kalinya kepada dirinya dalam memimpin organisasi PP Di Kabupaten Sarolangun.

” Insa Allah kedepannya kita berharap (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun bisa berjalan baik,” katanya.

Selain itu, Samsul Riduan juga berharap kedepan organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Sarolangun terus dapat bergerak dan menjelaskan program dengan baik serta bisa bersinergi bersama demi kemajuan Kabupaten Sarolangun.

” Saya berharap kepada seluruh kader organisasi untuk bersama-sama bersatu demi eksistensi organisasi,” katanya.

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini juga bilang bahwa meski di internal MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun banyak perbedaan pandangan dan pilihan partai politik, ia juga menyerukan kepada seluruh kader yang hadir untuk selalu menjaga persatuan dan nilai-nilai kesatuan organisasi.

” Meski di internal organisasi pemuda Pancasila Sarolangun banyak yang berbeda pandangan tapi percayalah perbedaan itu lah yang membuat kita kuat,” katanya.(Ajk)

LEAVE A REPLY