Doorrrr…!!!! Security PT PAM Tewas Ditembak

1039

Merangintoday.com, SAROLANGUN – Setiap Perusahaan tetap menggunakan jasa keamanan, baik itu perusahaan yang bergerak di Pertambangan maupun perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit.

Peruntukan keamanan ini pun dituju untuk menjaga aset perusahaan, namun ada juga pihak keamanan yang “nakal” dan dilakukan oleh oknum keamanan itu sendiri.

Warga Desa sepintun Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, di hebohkan dengan kasus pembunuhan terhadap salah satu anggota security PT.PAM yang bergerak di bidang Perkebunan kelapa sawit.

Pembunuhan terhadap Security itu dengan cara di tembak menggunakan Senjata Api Tradisional (Kecapek) yang dilakukan oleh diduga warga Sepintun.

Camat Pauh Jufri membenarkan bahwa terjadi kasus penembakan sehingga mengakibatkan tewasnya security yang berasal dari NTT.

“Iya benar, sekarang saya lagi di TKP, dari TKP ditemukan peluru semacam timah, “Kata Jufri

Dirinya tidak bisa membeberkan sejauh mana kasus itu, sebab saat kejadian, menurut Jufri tidak ada saksi yang melihat secara langsung.

“Saat kejadian tidak tau persis seperti apa, karena saksi yang melihat secara langsung tidak ada, namun kini pihak dari kepolisian sudah lakukan olah TKP, “Ujarnya

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Sarolangun Iptu Cindo Kottama juga membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya sudah melakukan olah TKP untuk penyidikan lebih lanjut.

“Benar, saya bersama anggota lain dan di back up sama anggota Polsek pauh sudah di TKP untuk melakukan penyidikan terlebih lanjut, “Jelasnya

Sampai berita ini diterbitkan, Pihak Kepolisian polres Sarolangun belum bisa memberi keterangan apa motif dari pembunuhan itu. (Ajk)

LEAVE A REPLY