Nilwan Yahya Buka Turnamen Volly Pakamura Cup II, Jaga Sprotivitas dan Junjung Tinggi Fair Play  

62

Merangintoday.com, MERANGIN – Wabup Merangin Nilwan Yahya di damping Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Sukoso, membuka Turnamen Volly Pakamura Cup II tahun 2023, di Desa Desa Rasau, Kecamatan Renah Pemenang, Sabtu malam (01/7).
Wabup berpesan kepada para peserta pertandingan untuk selalu menumbuhkan rasa kebersamaan, semangat olahraga, serta menjunjung tinggi nilai fair play, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan.

‘’Saya minta taat semua ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah ditetapkan. Junjung tinggi sportivitas dan etika dalam bertanding serta hormati keputusan wasit,’’pinta Wabup.

Para wasit pun diminta menjalankan tugasnya dengan jujur, tegas dan objektif demi kelancaran turnamen. Sedangkan panitia penyelenggara diminta untuk melaksanakan event akbar itu dengan rasa tanggung jawab yang tinggi.

‘’ Semua persiapan dan pelaksanaan turnamen lakukan dengan baik, sehingga memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh peserta dan penonton,’’ujar Wabup dibenarkan Kadis Sukoso.

Pada kesempatan itu, wabup menekankan kepada para penonton untuk selalu pentingnya menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan turnamen.

‘’Penonton harus dapat menunjukkan sikap yang baik dan bertindak dengan penuh kesadaran dalam menjaga lingkungan sekitar. Kebersihan dan ketertiban yang terjaga akan memberikan suasana yang kondusif,’’pinta Wabup lagi.

Turnamen Volly Pakamura Cup II tahun 2023 diharapkan dapat menjadi ajang prestasi bagi para atlet voli muda di Kabupaten Merangin, khususnya di Kecamatan Renah Pemenang.

Kehadiran wabup dalam pembukaan Turnamen Volly Pakamura Cup II itu, memberikan motivasi dan dukungan kepada para peserta serta semangat untuk terus mengembangkan olahraga Volly di wilayah tersebut.(Fji)

LEAVE A REPLY