Tak Tanggung-tanggung PKS Targetkan 6 Kursi Pileg 2024

109

Merangintoday.com, SAROLANGUN,- Usai Pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum pada Jum’at 12 Mei 2023 pukul 10:30 WIB, DPD II Partai PKS Kabupaten Sarolangun memasang target perolehan kursi di DPRD Sarolangun pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang sebanyak 6 Kursi.

Hal itu dikatakan ketua DPD II Partai PKS Sarolangun Fadlan Kholiq, SE, ME, Sy, kepada awak media usai mendaftarkan pengajuan nama-nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPU Sarolangun.

” Untuk di Sarolangun kita targetkan 6 Kursi, mudah-mudahan Priode ini bisa menjadi pimpinan di DPRD Sarolangun,” katanya

Fadlan Kholiq menjelaskan bahwa meskipun jumlah kursi DPRD Sarolangun pada pileg 2024 berkurang menjadi 30 kursi dibandingkan pileg 2019 sebanyak 35 kursi, DPD II Partai PKS tetap optimis akan dapat mencapai target tersebut.

Hal itu tidak lepas dengan kapasitas dan elektabilitas serta basis massa yang dimiliki oleh para Bacaleg yang ikut bertarung pada pileg 2024 mendatang, khususnya incumbent dan Bacaleg baru yang potensial.

” Kita hari ini mendaftarkan karena hari ini hari yang berkah mudah-mudahan membawa kemenangan di Sarolangun, di Jambi hingga ke pusat. Alhamdulillah dari keempat dapil kita full 100 persen dengan total 30 orang dan di setiap dapil keterwakilan perempuan diatas 30 persen, dan verifikasi berkas Alhamdulillah memenuhi syarat dan telah diterima oleh KPU Sarolangun,” Jelasnya. (Ajk)

LEAVE A REPLY