Pers Merangin Gelar Halal BI Halal, Bupati Merangin Berterimakasih Kepada Insan Pers

42

Merangintoday.com, MERANGIN – Bupati Merangin H Mashuri dan Wabup Nilwan Yahya, mengucapkan terimakasih kepada para Insan Pers Kabupaten Merangin, atas kritik dan saran yang membangun selalu dilakukan.

Hal tersebut disampaikan bupati, pada acara Halal Bi Halal keluarga besar Pers Kabupaten Merangin, yang berlangsung sukses penuh rasa kekeluargaan di Ruang Pola Utama Kantor lama bupati Merangin, Rabu (03/5).

‘’Atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh rekan-rekan wartawan semua,’’ujar Bupati didampingi Wabup Merangin.

Dalam membangun Kabupaten Merangin jelas bupati, tentu masih banyak kekurangan dan banyak hal-hal yang tidak berkenan kepada semuanya. Insan yang paling dekat dengan Pemerintah itu adalah wartawan.

‘’Untuk itu Saya atas nama bupati Merangin dan pribadi mohon maaf setulus-tulusnya. Mari kita rajut silaturahmi ini dan Saya sangat mangapresiasi munculnya gagasan acara Halal Bi Halal keluarga besar Pers Merangin ini,’’terang Bupati.

Hal ini seiring dengan terbitnya Surat Edaran (SE) Mendagri, yang tidak diperkenankannya bupati/walikota untuk melaksanakan acara buka puasa bersama dan SE untuk tidak melaksanakan Halal Bi Halal untuk kalangan Pemerintah.

Namun demikian lanjut bupati, melalui kebersamaan tersebut tidak mengurangi tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara Pemerintah Daerah dengan para Insan Pers Kabupaten Merangin.

Insan Pers jelas bupati, merupakan mitra dalam pembangunan. Tentunya saran masukan dan kritik yang membangun, tetap diharapkan untuk kemajuan dan perbaikan pembangunan di Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai.

Tampil sebagai penceramah pada acara Halal Bi Halal yang dihadiri unsur Forkopimda Merangin dan Sekdin Kominfo Merangin M Idris tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Merangin DR Joni Musa. (Fji)

LEAVE A REPLY